Riedl Mau Interogasi Oktovianus Maniani

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl menegaskan bakal melakukan interogasi lebih mendalam kepada Oktovianus Maniani terkait sikapnya yang meninggalkan pelatnas timnas U-23 untuk mengikuti pertandingan Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura.

SFC Mania


Kendati tidak menyebutkan secara rinci, Riedl mengungkapkan, ia mendapat informasi berbeda berkaitan dengan mangkirnya Okto dari pelatnas timnas U-23. Perbedaan informasi itu didapat setelah ia menghubungi pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev melalui telepon.

“Saya mendapat informasi berbeda tentang Okto. Kolev menelpon saya, dan dia memberikan keterangan berbeda. Pelatih memberi tahu saya biru, sedangkan pemain memberi tahu saya kuning,” ujar Riedl.

Menurut Riedl, ia belum mengambil keputusan mengenai Okto, apakah tetap berada di timnas U-23 atau tidak. Ia ingin mendapat penjelasan secara detil bila Okto sudah bergabung di pelatnas.

“Dia masih punya kesempatan. Tapi saya harus berbicara terlebih dahulu dengan Okto. Ini sangat penting bagi saya sebelum mengeluarkan keputusan, apakah dia pergi karena keinginan sendiri atau tim. Kalau karena keinginan sendiri, dia pasti dikeluarkan,” kata Riedl.

Sementara itu, deputi bidang teknis Badan Tim Nasional [BTN] PSSI Iman Arif mengatakan, Okto akan segera bergabung dengan pelatnas, dan mengikuti latihan seperti biasa, Senin [31/1].

“Okto akan segera kembali berlatih dan bergabung dengan timnas pada hari Senin. Soal lainnya, nanti BTN akan menjelaskan,” kata Iman.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments