Riedl Pilih Hongkong Dibanding Australia

Hongkong kemungkinan besar akan menjadi lawan tanding timnas U-23 untuk persiapan Pra Olimpiade 2012. Hongkong dianggap lebih realistis sebagai lawan dibanding Australia.

Demikian disampaikan Deputi Kepala Teknik BTN Iman Arif, Sabtu, 22 Januari 2011. Menurutnya, Hongkong lebih berpeluang menjadi lawan tanding dibanding Australia karena berbagai pertimbangan.

"Sebenarnya ada dua opsi yakni Australia dan Hongkong. Namun Hongkong lebih realistis. Selain cuaca panas di Australia, pertimbangan waktu juga diperhatikan pelatih Alfred Riedl," ujar Iman saat ditemui usai menghadiri Kongres II PSSI di Pan Pacific Nirwana Bali Resort, Tanah Lot.

"Kalau di Australia waktunya terlalu mepet karena jadwal mereka berkisar antara tanggal 6-9 Februari. Sedangkan Hongkong dijadwalkan 9-12 Februari. Kalau positif di Hongkong, rencananya timnas juga akan melawan timnas U-23 Hongkong," lanjutnya.

Langkah Indonesia di Pra Olimpiade 2012 akan diawali dengan laga lawan Turkmenistan. Leg pertama akan digelar di di Indonesia pada 23 Februari 2011 sedangkan leg kedua akan dihelat di kandang lawan, 9 Maret 2011.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments