• Riedl Puas Dengan Kualitas Pemain Seleksi Pertama

    Pelatih tim nasional Alfred Riedl mengaku puas dengan kualitas pemain yang mengikuti seleksi untuk timnas U-23 gelombang pertama. Timnas U-23 ini akan diturunkan pada laga pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011.

    8 bit


    Seleksi gelombang pertama dimulai hri ini di lapangan latihan PSSI di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Gelombang pertama ini diikuti 19 dari 33 pemain yang dipanggil. Hal itu disebabkan sejumlah pemain masih memperkuat klubnya di Superliga Indonesia 2010/11 dan Liga Primer Indonesia [LPI].

    Menurut Riedl, sejumlah pemain telah memperlihatkan kemampuan yang bagus. Para pemain sudah berusaha keras menunjukkan kemampuan agar mendapat perhatian dari jajaran pelatih.

    “Ada beberapa pemain yang bagus, dan beberapa lainnya masih kurang bagus. Saya akan pulangkan pemain yang tak bagus. Saya tidak peduli apakah mereka pemain lokal atau keturunan. Saya akan umumkan jawabannya dua hari mendatang,” tegas Riedl.

    Ditambahkan, metode seleksi dan pelatihan yang akan diterapkan pada timnas U-23 ama dengan timnas senior. Jika pemain tidak disiplin selama menjalani pelatihan, maka akan dicoret dari skuad Garuda Muda.

    “Saya hanya ingin mendapatkan pemain terbaik, baik lokal maupun asing yang rencananya akan dinaturalisasi. Yang kami butuhkan adalah pemain yang disiplin,” tandas Riedl.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com