Rudi Siap Bersaing Di Sriwijaya FC

Kontrak hingga akhir musim kompetisi 2010/2011 yang ditandatangani di Sekretariat SFC Kompleks PS, Rabu (5/1) menimbulkan semangat membara bagi Rudi Widodo. Mantan striker Persibo Bojonegoro ini siap bersaing untuk memperbutkan tempat di lini depan SFC.

"Sejak awal saya mengikuti seleksi, kemudian bergabung saya tahu kualitas para pemain depan dan tim SFC secara keseluruhan, sebagai pemain saya siap bermain untuk tim ini," kata Rudi Widodo.

Menurut pria yang pernah menjadi ikon Persis Solo ini, meski berposisi sebagai striker sebagai pemain profesional dia siap ditempat di posisi manapun yang diinginkan pelatih.

Jika menghadapi Persib Bandung 12 Januari nanti, dia diturunkan maka Rudi pun siap memenuhi ambisi dan targetnya untuk mencetak gol, jika diturunkan baik sebagai strater maupun sebagai striker."Saya siap mencetak gol karena tugas saya sebagai striker, tetapi sebagai pemain saya siap tampil bagus untuk memberikan perubahan kepada tim dan mengikuti instruksi pelatih," ungkap Rudi.

Rudi menandatangani kontrak hingga akhir musim disaksikan Direktur Teknik dan SDM SFC Hendri Zainudin. Informasi, Rudi dikontrak senilai Rp400 juta hingga akhir musim. Ke datangan Rudi diharapkan mampu mengangkat performa tim.

"Dia resmi menjadi pemain SFC dan bisa langsung diturunkan. Usai kontrak ini tentunya kita akan mengajukannya ke Badan Liga Indonesia (BLI) sebagai bagian dari syarat untuk bermain di ISL dan kompetisi yang digelar PSSI," urai Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments