• Saol Okto, BTN Akan Rangkul Sriwijaya FC

    Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif mengatakan bahwa pihaknya segera mencari solusi mengenai nasib Oktovianus Maniani.
    8 bit

    Iman mengaku dalam waktu dekat akan bertemu dengan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono dan klub Sriwijaya FC. "Kami akan jelaskan dengan baik bahwa kami tidak pilih kasih," kata Iman saat ditemu di Lapangan C Senayan, Jakarta.

    Iman sendiri menyayangkan masalah yang membelit Okto ini muncul ke publik. Sebab, jika pihak klub memahami kesepakatan yang sudah dilakukan sebelumnya, persoalan Okto tidak perlu diributkan.

    Iman merujuk pada kesepakatan pada tanggal 24 Oktober 2010. Saat itu sudah ada persetujuan antara Okto, kubu Sriwijaya, PT Liga Indonesia dan PSSI di Hotel Sultan, Jakarta.

    Belakangan pelatih Ivan Kolev meminta kepada pelatih Afred Riedl agar Okto dikembalikan ke klubnya. Namun, permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh pelatih asal Austria tersebut.

    Iman menilai, masalah ini hanya bentuk reaktif sementara dari kubu Sriwijaya. Sebab, dalam laga antara Sriwijaya dan Arema Indonesia dua hari lalu, kiper Kurnia Meiga Hermansyah yang juga masuk dalam timnas U-23 mendapatkan izin untuk memperkuat klubnya.

    "Keputusan pada tanggal 24 Januari, saya kira harus diaktifkan kembali agar persoalan ini menjadi jelas." tambah Iman.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com