Satu Pemain Tambahan Hadir di TC U-23 dan Minus Okto

Satu nama baru muncul di Training Camp (TC) timnas Indonesia U-23. Dalam latihan hari ini, Senin 31 Januari 2011, Alan Martha striker tim SAD ikut berlatih bersama anggota timnas lainnya.


SFC Mania

Marta yang hanya berpostur 164 cm nampak menonjol dibanding rekan-rekannya. Sebab, dia seperti 'anak bawang' di tengah pemain yang rata-rata berpostur lebih dari 170 cm.

Latihan pagi ini dihadiri 24 pemain, minus Okto Maniani, Ruben Wuarbanaran, dan Kiper Kurnia Meiga. Menu latihan sama seperti kemarin, menggenjot fisik pemain.

Para pemain dibagi tiga kelompok masing-masing berisi delapan pemain. Mereka diharuskan lari bolak-balik sejauh 100 meter sekuat mungkin untuk mengukur daya tahan tubuh.

Meski Okto absen, pelatih Riedl masih memberikan kesempatan pada pemain Sriwijaya FC ini untuk memberikan penjelasan. Sebab, hingga saat ini Riedl mendapat keterangan yang berbeda soal kondisi Okto.

"Dia (Okto) tidak keluar (timnas) tapi kami perlu tahu alasannya dia pergi dan soal keadaannya. Hal ini penting buat saya untuk membuat keputusan apakah dia tetap di tim atau tidak," kata Riedl.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments