Segera jadi Ayah

LIBURAN satu hari yang diberikan Sriwijaya FC dimanfaatkan gelandang Ade Suhendra untuk menikmati kebersamaan dengan Martina Rizky, istrinya di Jakarta.

8 bit


Selain liburan dan memulihkan kondisi fisik, pria asal Pekanbaru ini juga menemani sang istri memeriksakan kandungan.

“Alhamdulillah sudah tujuh minggu, saya bersyukur karena sudah dipercayakan menjadi seorang ayah nantinya. Semoga semua berjalan lancar, Amin,” ujar Ade dengan berapi-api ketika dihubungi Sripo, Jumat (21/1).

Menurut Ade, hadirnya sang cabang bayi membuatnya semakin termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik saat turun dalam pertandingan SFC.

Baginya, tim dan keluarga memberikan suntikan semangat untuk terus memperbaiki penampilan.“Makin semangat tentunya,” jelas pemain kelahiran Riau, 5 Juli 1983.

Disinggung mengenai posisinya sebagai pemain yang selalu mendapatkan rotasi dari Ivan Kolev, ia mengaku menikmatinya. Bagi pemilik postur 175 cm dan berat 65 kg ini, pemain pengganti atau starter tidak masalah. Semuanya memegang peranan penting dalam skema permainan.

“Sebagai pemain, saya dan teman-teman harus mengikuti instruksi pelatih ketika bertanding. Pelatih memiliki strategi dan memberikan yang terbaik bagi tim dan kami menjalankannya dengan maksimal,” jelas Ade.

Menurutnya, mereka mendapatkan liburan selama satu hari pada Jumat (21/1), dan dimanfaatkannya untuk berkumpul bareng sang istri tercinta. “Kebetulan istri saya memang tinggalnya di Jakarta, jadi sekalian liburan. Sabtu (22/1) kembali ke Palembang untuk menjalani latihan,” jelasnya.

Ketika disinggung mengenai persiapan menghadapi Arema, mantan pemain PSPS Pekanbaru musim lalu mengatakan, tim asal Malang itu tim terbaik karena berstatus juara bertahan dan materi pemainnya tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu.

“Sementara SFC tidak diperkuat beberapa pemain, tetapi saya yakin bisa meraih poin penuh. Apalagi kita juga baru menang pada laga tandang,” jelas mantan pemain Persija musim 2008-2009.

Ade menambahkan, kemenangan 3-2 lawan Bontang FC Rabu (19/1) lalu merupakan spirit bagi dia dan rekan-rekannya.

“Apalagi kita bermain di kandang, tentunya harus meraih hasil terbaik. Ada pemain ke-12 yakni penonton yang memberikan tambahan spirit,” paparnya. (ndr)

Biodata
Nama:Ade Suhendra
TTL:Riau, 5 Juli 1983
Posisi:Gelandang
Postur:175cm/65kg
Karir:
2006-2008 PSPS Pekanbaru
2008-2009 Persija Jakarta
2009-2010 PSPS Pekanbaru
2010-sekarang Sriwijaya FC

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments