• Senin Persib Tiba di Palembang

    Meski sempat mengeluhkan jadwal pengunduran pertandingan, namun Persib Bandung sudah siap menghadapi Sriwijaya FC. Bergabungnya para pemain Timnas dan pulihnya beberapa pemain yang sempat mengalami cedera, membuat tim berjuluk Maung Bandun ini siap tarung dan dijadwalkan tiba di Palembang pada Senin (10/1).

    8 bit


    Seperti diketahui sebelumnya, pertandingan dijadwalkan 2 Januari lalu, dan Persib berangkat ke Palembang sebelum tahun baru. "Kita berangkat 10 Januari," jelas Daniel Roekito, Minggu (9/1).

    Diungkapkan Daniel, laga Persib di awal Bulan Januari semuanya berubah. Pertandingan tandang ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC diundur menjadi tanggal 12 Januari setelah dijadwalkan tanggal 2 Januari. Kemudian pertandingan kandang menjamu Persibo Bojonegoro diundur dari tanggal 5 Januari menjadi tanggal 16 Februari. Sementara laga menjamu Persijap Jepara juga diundur dari tanggal 8 Januari menjadi tanggal 23 Februari.

    "Saya harus mengubah program dua kali. Pertama untuk tanggal 8 Januari, karena katanya kami bertanding tanggal 8. Terus menjadi tanggal 12 Januari," katanya.

    Secara terpisah Liaison Officer di Palembang, Taufik juga membenarkan bahwa Persib Bandung diperkirakan akan tiba di Palembang pada Senin (10/1/2011). Persib akan datang dengan kekuatan penuh karena membawa 25 pemainnya. Sebab dari semua pemain hanya kondisi Rahmat Afandi yang sedikit bermasalah.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com