• Sepekan Pulihkan Trio Timnas - Diano

    Empat pemain Sriwijaya FC Arif Suyono, Firman Utina, dan Oktovianus Maniani serta Claudiano Alves dos Santos mengalami cedera ringan. Khususnya Diano, baru mendapatkan cedera usai latihan di Stadion Gelora Jakabaring, Selasa (4/1).

    Sementara Firman, Arif, dan Okto mengalami cedera usai memperkuat Timnas. Total ada lima yang mengalami cedera termasuk Park Jung Hwan.

    “Ketiganya cedera ringan dan latihan terpisah, sementara Diano akan kita lihat cederanya, karena sudah sering begitu,” ujar Wakil Manajer SFC Jamaludin.

    Firman dan Arif tampak berlari mengelilingi lapangan bersama Park, sementara Okto belum bergabung dan masih menjalani pengobatan tradisional di kampung halamannya.

    Sedangkan dua pemain Timnas lainnya, M Ridwan dan Ferry Rotinsulu sudah bergabung dalam latihan. Keduanya tampil penuh semangat.

    Ditambahkan pelatih Ivan Kolev, SFC memiliki waktu sekitar satu pekan untuk mempersiapkan tim. Ia berharap para pemain Timnas bisa kembali fit saat tim asuhannya menghadapi Persib Bandung pada 12 Januari mendatang.

    “Kita masih memiliki waktu satu pekan dan saya harap mereka segera fit,” urai Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com