• SFC Tuntut Ganti Rugi PSM

    Manajemen Sriwijaya FC mengajukan tuntutan ganti rugi kepada PSM Makasar. Sebab buntut pengunduran diri klub berjuluk Juku Eja dari Liga Super Indonesia (ISL) dan memilih berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) membuat SFC mengalami kerugian materil maupun immateril.

    "Kita mengalami kerugian secara materil dan immateril. Sebab pengunduran itu membuat kita kehilangan kerugian 3 poin dan itu sangat mempengaruhi kondisi tim secara keseluruhan," kata Direktur Teknik dan SDM Hendri Zainudin, Rabu (5/1).

    Menurut dia, SFC akan mengajukan tuntutan ganti rudi kepada PSM melalui Badan Liga Indonesia (BLI), Rabu (5/1). Bagaimana jika PSM mengabaikan tuntutan SFC, maka Hendri mengatakan akan menempuh secara hukum.

    "Tentunya melalui BLI sebagai media resmi kita dalam mengajukan tuntutan," jelas Hendri.

    Ada pun ganti rudi yang diajukan adalah biaya sebesar Rp 35 juta atas biaya laga home yang dikeluarkan SFC dan kerugian tiga poin yang hilang."Bukan hanya SFC yang dirugikan, tetapi beberapa klub lainnya seperti diantaranya Semen Padang justru mengalami kerugian lebih besar lagi dari SFC," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com