Sriwijaya Amankan Okto dari Klub Asing

Sriwijaya FC tidak akan melepas Oktovianus Maniani hingga kontraknya berakhir pada 1 Juli 2011 meski mendapat tawaran dari klub-klub luar negeri.

Penampilan Okto di Piala AFF 2010 bersama tim nasional Indonesia menjadi berkah tersendiri bagi winger 20 tahun itu. Selain mendapat pujian, sejumlah klub dari luar negeri dikabarkan tertarik meminang Okto.

Selain klub dari Thailand, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin menegaskan Okto juga mendapat tawaran dari beberapa klub luar negeri lainnya.

Namun, Hendri memastikan Okto akan tetap di Sriwijaya hingga kontraknya berakhir pada 1 Juli 2011.

"Okto mendapat banyak tawaran. Terakhir dari klub Jepang atau Korea, saya lupa. Tapi, kami akan mempertahankan dia hingga kontraknya berakhir 1 Juli. Kami hanya akan melepas Okto untuk menjalani seleksi tim nasional Indonesia, karena itu untuk kepentingan bangsa," papar Hendri, Rabu 5 Januari 2011.

Hendri kemudian mengomentari artikel ESPNsoccernet yang menjadikan Okto sebagai salah satu dari 10 pemain di Asia yang berpeluang bermain di Eropa di masa depan.

"Alhamdulilah. Itu suatu kebanggaan bagi Sriwijaya bisa memiliki pemain seperti Okto. Sriwijaya sendiri menginginkan yang terbaik untuk Okto," pungkas Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments