• Sriwijaya Bidik Goran Subara

    GAGAL merekrut pemain asal Iran, Mehdi Gholampour Harouni, Sriwijaya FC bakal langsung mencari pengganti. Beberapa nama mulai masuk daftar bidikan. Salah satunya pemain PSM Makassar, Goran Subara.

    “Kami sudah berkoordinasi dengan pelatih Ivan Kolev soal rencana perekrutan Goran Subara. Pelatih tidak mempermasalahkan hal itu,” kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin.

    Meski sudah ancang-ancang akan merekrut mantan pemain Gombak United itu, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) masih akan menunggu perkembangan terakhir PSM Makassar.

    Bila Juku Eja (julukan PSM) masih dibesut pelatih Robert Rene Albert, kemungkinan besar Goran Subara tetap bertahan mengikuti jejak pelatihnya. “Sepertinya mereka satu paket. Sebab, perekrutan Goran Subara atas kehendak Rene Albert,” lanjutnya.

    Meski demikian, Laskar Sriwijaya tak bakal patah arang. Tim juara double winner 2007 itu tetap akan berusaha keras mendapatkan tenaga pemain kelahiran Australia, 4 April 1987 itu. “Kami akan mencoba melakukan pendekatan. Siapa tahu, dia (Goran Red) mau bergabung ke Sriwijaya,” tambahnya.

    Goran Subara sendiri merupakan pemain asal Australia. Sebelum bergabung ke PSM, pemain berpostur 187 cm itu telah menjalani seleksi di Persela Lamongan. Kemudian hijrah ke PSM Makassar.

    Goran sendiri pernah menjadi sorotan publik, saat PSM melawan Semen Padang. Pemain berjersey nomor 5 itu mengalami kejang-kejang dan pingsan di lapangan setelah berbenturan dengan pemain Semen Padang, David Vegba.

    Pemain yang mempunyai berat badan 78 kg itu diisukan mengalami geger otak. Tapi, tim medis memastikan, kondisi Goran tidak ada masalah atas kejadian tersebut.

    “Kami akan menjalani pertandingan yang sangat padat dan berat. Sehingga, perlu suntikan tenaga agar kami tidak keteteran menjalani pertandingan,” pungkas pria berkacamata itu. (mg43)

    Nama Lengkap: Goran Subara
    Tanggal Lahir:4 April 1987
    Negara:Australia
    Tinggi Badan:187 cm.
    Berat Badan:78 Kg.
    Peranan:Bek
    Nomor Punggung: 5
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com