• Sriwijaya FC Bantah Daftar LPI

    Sriwijaya FC menepis kabar bahwa klub Laskar Wong Kito tersebut tengah mendaftar ke LPI. Manajemen klub yang bermarkas di Palembang tersebut menegaskan tidak berencana untuk mengikuti LPI.
    8 bit

    Seperti diberitakan sebelumnya, ada sejumlah klub yang saat ini masih mengikuti kompetisi PSSI (ISL dan Divisi Utama), tengah mendaftar untuk mengikuti LPI.

    Manajer Persik Kediri Sunardi mengungkapkan klub tersebut adalah Persik sendiri, Persijap Jepara, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC. "Persik harus bersaing dengan Persijap Jepara, Persib Bandung, Pesija Jakarta dan Sriwijaya FC. Semoga kami yang terpilih karena kami serius," sahut Sunardi.

    Pihak Sriwijaya FC membantah tentang adanya kabar tersebut. "Itu berita bohong. Tidak ada rencana untuk pindah," kata manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

    Klub dari ibukota Sumatera Selatan itu menegaskan bahwa mereka tetap berada di ISL dan tidak berniat untuk berkompetisi di LPI. "SFC tetap di ISL, apa pun yang terjadi SFC tetap di ISL," pungkas Zainuddin.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com