Sriwijaya FC Bantah Dekati Norshahrul

Sriwijaya FC sedang mencari pemain asing baru. Namun, Manajer Laskar Wong Kito, Hendri Zaenudin membantah kalau timnya sedang mendekati striker Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha.

Dalam sebuah wawancara dengan harian Metro Malaysia, Norshahrul mengatakan tertarik untuk berlaga di Indonesia. Menurutnya, langkah tersebut baik untuk menambah pengalaman bertandingnya.

Lebih lanjut, pemain klub Kelantan FA tersebut mengaku telah mendapat tawaran dari dua klub asal Indonesia, yakni Sriwijaya FC dan klub asal Jawa Tengah. Bahkan, Norshahrul mengaku sudah dihubungi oleh agen dari SFC.

Kabar ini dibantah oleh Hendri, Minggu 2 Januari 2010, mengaku timnya tidak pernah menghubungi satu pun pemain timnas Malaysia, termasuk Norshahrul.

"Saat ini, kami memang sedang mencari tambahan pemain asing dari Asia. Namun, kami tidak menghubungi pemain Malaysia, termasuk Norshahrul. Mungkin itu kerjaan agen pemain saja," kata Hendri.

Hendri mengatakan, pelatih SFC, Ivan Kolev tidak mengajukan permintaan untuk mencari pemain asal Malaysia. Sebaliknya, mantan pelatih timnas itu saat ini sedang menyeleksi dua pemain asal Iran dan Australia.

"Kedua pemain tersebut sedang mengikuti seleksi. Yang satu berposisi striker dan satu lagi gelandang. Sampai saat ini belum ada permintaan dari Kolev untuk mencari pemain dari Malaysia," pungkas Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments