Sriwijaya FC Masih Harapkan Samsul Arif

Jika Rudi sudah memantapkan hati untuk bermain bersama Sriwijaya FC hingga akhir musim, rekannya Samsul Arief belum memberikan kepastian. Kondisi kedekatan Rudi dijadikan magnet bagi manajemen untuk menggaet Samsul.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin, Rabu (5/1) mengatakan, Rudi diberikan tugas untuk meyakinkan dan membujuk Samsul agar bermain untuk SFC.

Sebab pelatih Ivan Kolev sangat membutuhkan talenta pemain yang juga dincar Persela Lamongan itu, untuk membela SFC hingga akhir musim.

“Kami tetap menunggu keputusan Samsul, jika sore ini dia sepakat, maka kita siap menerimanya,” urai Hendri.

Sementara Rudi mengakui, rekan satu timnya itu belum memberikan keputusan apakah akan bertahan bersama Persibo dan memilih berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) ataupun memilih tawaran dari manajemen Laskar Wong Kito.

Hal ini diungkapkan Rudi Widodo usai teken kontrak di Sekretariat SFC di Kompleks Palembang Square (PS), Rabu (5/1). Rudi sedang menyakinkan Samsul apakah memilih SFC atau tetap bertahan.

“Samsul sedang meyakinkan dirinya untuk bergabung berama SFC dan itu saya serahkan kepada dia untuk membuat keputusan. Namun saya akan mencoba untuk meyakinkan dia,” urai Rudi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments