• Sriwijaya FC Siap Jamu Arema FC

    Sriwijaya Football Club siap menjamu kesebelasan Singo Edan Arema pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (26/1).
    8 bit


    Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, H Hendri Zainuddin, di Palembang, Minggu (23/1) mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan tim secara maksimal dalam menjamu kesebelasan tamu nanti. "Latihan tim telah dilaksanakan setiap hari supaya bisa tampil jadi pemenang," katanya.

    Kesebelasan Arema dikenal memang tangguh, namun tim Sriwijaya FC tetap berusaha semaksimal mungkin menjamu klub tamu tersebut, kata dia. "Yang jelas tim Laskar Wong Kito akan berusaha secara maksimal yang diharapkan bisa meraih poin penuh," kata dia.

    Namun, menurut dia, pihaknya merasa optimistis timnya bisa merebut kemenangan karena bermain di kandang sendiri sekaligus didukung seluruh lapisan masyarakat sehingga pemain semakin termotivasi.

    Sementara itu, Sekretaris panitia pertandingan, Faizal Mursyid mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan diri supaya pertandingan berjalan lancar. Selain mempersiapkan pertandingan, tim Sriwijaya FC juga sudah siap tanding karena latihan sudah maksimal, kata Faizal yang juga Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri itu. Dengan persiapan yang dilaksanakan itu diharapkan tim tuan rumah bisa menaklukan tim tamu, tambah dia.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com