• Thierry Gathuessi Siap Kawal Kenji-Ali

    Pemain bertahan Sriwijaya FC Claudiano Alves dos Santos dipastikan absen, sehingga dipastikan lini belakang akan kropos. Kondisi ini memaksa Thierry Gathuessi untuk bekerja keras dan membuat kesalahan seperti saat di bantai Persisam dengan skor 1-4, Minggu (16/1) Thierry akan memimpin rekan-rekan mudanya seperti Gunawan dan Ahmad Jufriyanto dalam mengawal pergerakan striker Kenji Adachihara dan Ali Khadafi.

    8 bit


    "Dua gol lawan Persisam adalah kesalahan Thierry dan kini saya sudah instruksikan dia untuk bertahan dan mengawal pergerakan penyerang Bontang. Sebab tim ini memiliki pemain depan cepat dan berteknik tinggi," jelas Ivan Kolev, Selasa (18/1).

    Seperti diketahui Ali Khadafi dan Kenji serta Geddy menjebol gawang SFC di Mulawarman pada 7 Maret 2010. Bahkan dua pemain, Ali dan Kenji kembali menjadi aktor permainan ketika menghajar Gumbs cs 3-1 di Stadion Gelora Jakabaring dengan skor tipis 1-2, 19 Januari 2010. Secara terpisah Thierry meminta maaf atas kekalahan SFC lawan Persisam. Makanya menghadapi Bontang FC mereka bertekad meraih poin. Ketika ditanyakan tentang kemampuan Kenji dan Ali, pemain berpaspor Prancis ini mengaku tidak begitu tahu dengan kualitas keduanya.

    "Saya hanya ikuti instruksi pelatih dan menjegal setiap pemain yang masuk areal pertahanan, tetapi jika benar yang anda infokan berarti kami harus mengawasi pergerakan keduanya secara khusus," jelas Thierry.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com