• Timnas U-23 Akan Ujicoba Dengan Pelita Jaya

    Timnas U-23 akan menjalani uji coba lawan tim lokal, Sabtu, 5 Februari 2011. Pelita Jaya junior terpilih sebagai lawan bagi Titus Bonai cs.

    SFC Mania


    "Sabtu, kami akan berhadapan dengan Pelita Jaya U-21 atau U-23," kata Pelatih Timnas, Alfred Riedl kepada wartawan usai memimpin pasukannya latihan di Lapangan Timnas, Senayan, Senin, 31 Januari 2011.

    Riedl mengaku sebenarnya masih trauma bertanding lawan tim lokal. Pasalnya, pelatih asal Austria itu khawatir para pemainnya bakal mengalami cedera akibat permainan yang berjalan keras dan kasar.

    "Kalau Anda ingat, di sini pernah dua kali uji coba lawan tim lokal dan mereka tidak bermain sepakbola. Saya khawatir pemain akan cedera. Tak hanya di tim ini, tapi mereka juga," kata Riedl.

    Pernyataan Riedl ini ditujukan pada dua laga uji coba yang pernah dilakoni timnas Piala AFF 2010 September lalu. Masing-masing lawan Pro Titan dan Persita Tangerang yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Usai laga, Riedl mengaku ngeri dengan permainan kedua tim tersebut. Mantan pelatih timnas Vietnam itu menilai permainan berjalan keras dan kasar.

    "Kenapa kami memilih tim ini (Pelita U-21 dan U-23), itu karena mereka bisa bermain sepakbola. Setidaknya itu yang kami dengar," kata Riedl.

    Setelah melakoni uji coba lawan tim lokal, timnas U-23 akan diadu lawan tim asal Hong Kong. Kedua duel ini akan digelar di kandang lawan, Rabu 9 Februari dan Jumat 11 Februari 2011.

    "Yang saya dengar dari Iman (Arif), kami akan bertolak ke Hong Kong, Senin depan. Kemudian kami akan bertanding Rabu dan dua atau tiga hari berikutnya," pungkas Riedl.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com