TNI 'Restui' Toisutta Jadi Bakal Calon Ketum PSSI

George Toisutta adalah salah satu nama yang digadang-gadangkan bakal jadi Bakal Calon Ketua Umum PSSI yang baru. Mengenai hal itu TNI selaku instansi George bekerja tak masalah dan bakal mendukung seratus persen.

SFC Mania


Hal itu disampaikan langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono kepada wartawan sebelum mengikuti rapat dengan Presiden SBY di Istana Negara, Senin (31/1/2011) siang WIB.

"Boleh kok (George jadi Ketum PSSI). Wong, saya saja Ketua Umum Olahraga Ski Air. Tidak masalah kok. TNI jelas secara institusi akan mendukung kalau dia meminta," ujar Agus.

Pada tanggal 19 Maret mendatang PSSI akan mengadakan Kongres Pemilihan Umum Ketua PSSI periode 2011-2014 di Pulau Bintan, Riau.

Beberapa calon memang sudah dimunculkan ke publik, selain George ada juga pengusaha Arifin Panigoro, Iman Arif dan Nurdin Halid yang diklaim sudah mendapat dukungan dari para anggotanya meski resistensi kepada kepemimpinannya terus berlanjut.

"Soal KASAD (Toisutta) bakal jadi calon Ketum PSSI saya juga baru tahu dari kalian (wartawan). Memang awalnya saya belum tahu," tuntas Agus.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments