• 2000 Jersey Plus Topi untuk Pendukung SFC

    Manajemen dan pengelola tiket pertandingan Sriwijaya FC di ajang Liga Champions Asia (LCA) menyiapkan 2.000 jersey dan topi Sriwijaya FC untuk para suporter dan penonton yang bakal memberikan dukungan saat Laskar Wong Kito meladeni Al Ain, klub dari Uni Emirat Arab (UEA) pada lanjutan Play Off Liga Champions Asia (LCA), di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (19/2).

    SFC Mania


    "Kita siapkan 2.000 jersey dan topi sebagai hadiah kepada para penonton dan pendukung yang datang langsung ke stadion Gelora Jakabaring," jelas Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin, Kamis (17/2).

    Namun, khusus untuk kaos dan topi ini berlaku untuk pembeli tiket di Tribun VIP dan VVIP. Sedangkan untuk tribun Barat Atas, Timur, Utara-Selatan tidak berlaku, tetapi pihak panitia tetap mengadakan doorprize berupa televisi 14 inch, kulkas, magic com, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

    Seperti laga sebelumnya, tiket untuk LCA memang mengalami kenaikan dibandingkan harga tiket pertandingan Liga Super Indonesia (LSI). Ada pun harga tiket pertandingan untuk LCA yakni VVIP Rp100 ribu, VIP Rp 75 ribu, tribun barat Atas Rp50 ribu, tribun timur Rp40 ribu, utara-selatan Rp 25 ribu. Kenaikan harga memang cukup signifikan dibandingkan LSI. Tetapi pihak pengelola memiliki alasan tersendiri mengapa harga tiket dinaikan. Pertama karena gengsi LCA memang lebih tinggi karena laga ini bertaraf internasional. Kedua sudah menjadi standar ketetapan untuk gengsi pertandingan tingket Asia.

    Ada kekhawatiran menyeruak, stadion akan sepi penonton, namun faktanya ketika SFC menghadapi Muangthong FC di laga pembuka play off LCA, Sabtu (12/2) stadion dipadati penonton. Memang ada beberapa pembeli yang mengeluhkan harga tiket yang mengalami kenaikan, tetapi ada pula yang menganggap kenaikan itu wajar. Apalagi dengan membeli tiket berarati turut membantu SFC dari sisi keuangan maupun secara moril karena pemain mendapatkan dukungan secara langsung.

    Sementara itu, pelatih Ivan Kolev juga mengatakan, dukungan penonton dan fans adalah kunci sukses SFC saat menghadapi Muanthong. Maka dukungan itu diharapkan kembali didapatkan karena lawan Al Ain merupakan laga penentu.

    "Ini laga penentu, kami harapkan dukungan penonton, fans dan terutama suporter tidak berubah saat kami melawan Al Ain, karena dukungan itu kami seperti bermain dengan 12 pemain," ujarnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com