• 22 Februari, Riedl Rilis Skuad Pra-Olimpaide

    Jelang laga Pra-Olimpiade kontra Turkmenikistan, 23 Februari2011 mendatang, pelatih timnas U-23 Indonesia, Alfred Riedl masih merahasiakan siapa saja nama yang mengisi komposisi pemain Garuda Muda.

    SFC Mania


    Hingga kini, pelatih berkebangsaan Austria itu memang belum mengumumkan di depan publik terkait materi pemain yang akan dibawanya saat pra-Olimpiade versus Turkmenikistan.

    Tapi, dalam keterangan usai mendampingi Rimnas U-23 berlatih di sesi pagi hari, Riedl menyatakan kemungkinan dia akan merilis 18 pemain yang akan memperkuat skuad Merah Putih di Pra-Olimpiade, sehari sebelum terbang ke Stadion Gelora Jakabaring Palembang untuk menghadapi Turkmenikistan.

    “Untuk pemilihan 18 pemain, mungkin baru bisa saya katakan satu hari sebelum pertandingan. Tapi itu, belum pasti,” kata Riedl kepada wartawan di lapangan C, Kompleks Senayan, Jakarta, Selasa (15/2/2011) yang belum bisa memberikan keterangan lebih jauh kapan ia akan mengumukan skuad intinya

    Beralih ke persoalan kapten tim, Riedl yang pernah bertugas di Vietnam dan Laos ini menyatakan, untuk sementara waktu ban kapten belum berpindah dari lengan Yongki Aribowo.

    Apa alasannya? “Kapten tim sejauh ini masih dia (Yongki). Tapi belum tentu seterusnya. Karena sampai saat ini, Yongki telah berada lama di Timnas (U-23),” tandas Riedl.

    Daftar nama sementara skuad Indonesia Pra-Olimpide.
    Kurnia Meiga, Muhamad Ridwan, Andritani Ardiyasa, Safri Umri, Ruben Wuarbanaran, Rahmat Latief, Ahmad Farizi, Setpi Hadi, Aris Alfiansyah, Rishadi Fauzi, Titus Bonai, Engelberd Sani, Dendi Santoso, David Laly, Ahmad Farizi, Egi Melgiansyah, Septia Hadi, Yongki Aribowo, Diaz Angga Putra, Johan Yoga, Nasution Karubaba, Oktovianus Maniani, Gunawan Dwi Cahyo, Rahmat Latief.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com