29 Nama Memperebutkan Kursi Exco PSSI

Akan ada 29 nama yang bertarung memperebutkan 11 kursi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2011-2015. Ke-29 nama ini akan berlomba untuk mendapatkan suara terbanyak dalam Kongres PSSI yang dilangsungkan pada 19 Maret mendatang.
SFC Mania
Dari 29 nama yang masuk, ada beberapa nama lama yang menjadi bagian pengurus PSSI periode sebelumnya, seperti Iwan Budianto, Hinca Panjaitan, Togar Manahan Nero, dan Andi Darussalam Tabusalla. Selain itu, ada juga nama-nama dari komite pejabat petahana (incumbent) dan beberapa muka baru.

Sebelum bertarung di kongres, ke-29 nama akan diverifikasi oleh Tim Verifikasi PSSI. Tim ini akan bekerja pada 7-14 Februari. Hasil verifikasi akan diberikan kepada Exco PSSI saat ini pada 15 Februari.

Berikut bakal calon anggota Exco PSSI:

Iwan Budianto, M Zein, Sihar Sitorus, Mafirion, Dodi Reza Alex Nurdin, Tri Goestoro, Nugraha Besoes, Sukawi Sutarip, Achnasul Qasasi, Ashar Suryobroto, Ferry Paulus, Harbiansyah Hanafiah, Subardi, Syahrial Damopoli, Ibnu Munzir, Andi Darussalam Tabusalla, IGK Manila, Toto Sudibyo, Hinca IP Pandjaitan, Benhard Limbong, Sumaryoto Padmodiningrat, Togar Manahan Nero, Zainuddin Hamid, TM Nurlif, Adnan Dambea, Tuty Dau, Djohar Arifin Husin, Dali Tahir, Haruna Soemitro.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments