Al Ain Cemaskan Pendukung Fanatik SFC

Himbauan bagi pendukung dan suporter Sriwijaya FC untuk datang langsung menguningkan Stadion Gelora Jakabaring, saat SFC menghadapi Al Ain, Sabtu (19/2/2011) menjadi faktor penentu. Pihak Al Ain pun mengakui bertandang ke Jakabaring merupakan misi sulit karena SFC suporter dan pendukung fanatiknya.

SFC Mania


"Untuk itu kita harapkan dukungannya di laga penentuan lawan Al Ain ini," jelas pihak Pengelola Tiket Pertandingan Yuliana, Kamis (19/2/2011).

Imbauan juga diserukan bek SFC Thierry Gathuessi, seruan dan teriakan penuh semangat para suporter membuat mereka tetap bersemangat sepanjang pertandingan meski sangat kelelahan saat menghadapi Muanthong United Sabtu (12/2/2011) lalu.

Rasa kekhawatiran akan motivasi ganda tuan rumah yang didukung para suporter fanatiknya dirasakan pihak Al Ain. Pelatih Al Ain Alexander Gallo Seperti dilansir dari situs AFC, Kamis (17/2/2011) mengatakan, perjalanan menuju Palembang dan menghadapi Sriwijaya FC merupakan misi yang sulit, apalagi penampilan mereka di Liga kini berada di dasar klasemen.

Penampilan Al Ain jauh dari harapan pada musim ini. "Kami menyadari cuaca panas di Indonesia akan menjadi halangangan disamping dukungan taun rumah," jelasnya.

Ditambahkan pelatih asal Brazil ini, dia tahu bahwa Sriwijaya adalah tim yang kuat terutama karena mereka bermain di rumah sendiri."Semua ini akan menjadi misi sulit bagi kami," urainya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments