Al Ain Umbar Kepercayaan Diri

Kesan penuh percaya diri terlihat dari raut wajah kubu Al Ain saat jumpa pers di Hotel Aryaduta, Palembang, Jumat (18/2/2011). Mereka pasang target memetik kemenangan atas tim tuan rumah Sriwijaya FC.
SFC Mania

"Kami ketahui bahwa Sriwijaya adalah tim yang kuat, sudah kami lihat pertandingan mereka lawan Muangthong United yang lalu," kata pelatih Al Ain, Alexandre Gallo.

Dilanjutkan, yang terutama patut diwaspadai, yakni 2 pemain masing-masing striker Keith Kayamba dan penjaga gawang Ferry Rotinsulu. Karena keduanya menunjukkan penampilan gemilang dalam ajang play-off Asian Champions League 2011.

"Kami datang membawa 21 pemain lokal dan 2 pemain asing," tambah Gallo sambil menyebutkan nama gelandang asal Pantai Gading, Ibrahim Keita, dan gelandang bertahan asal Brasil, Elias Ribeiro.

Seorang ofisial yang turut mendampingi Gallo sempat mengatakan bahwa terakhir Al Ain bermain di Pro Liga UEA pada 15 Februari lalu di kandang sendiri menjamu Al Nasr dengan hasil kalah 1-2.

Meski mengaku juga mengalami keletihan setibanya di Palembang dalam perjalanan panjang langsung dari Abu Dhabi mengendarai pesawat pribadi yang baru mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, dini hari tadi. Sore nanti, pukul 15.30 WIB tim asal jazirah Arabia itu akan mencoba lapangan Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments