Al Ain Waspadai Gumbs dan Ferry

Al Ain siap tempur melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (19/2/2011) bespki. Pihaknya membawa 21 pemain dengan dua pemain asing yakni Ellis (Brazil) dan Ibrahima Keita (Afrika Selatan). Mereka pun sudah mempelajar pertandingan SFC melawan Muanthong United dan salah satu pemain yang paling berbahaya ada Keith Kayamba Gumbs.
SFC Mania

"Dia pemain yang memiliki kecepatan dan pandai merancang serangan dan memiliki postur cukup tinggi," jelas pelatih Al Ain Alexander Gallo, Jumat (18/2).

Menurut pelatih asal Brazil ini, SFC memiliki strategi dengan pergerakan pemain yang cepat di lapangan. Selain itu kendala cuaca yang cukup panas dan lembab juga berpengaruh. Namun dia sudah mempersiapkan semuanya. Para pemain sudah mampu beradaptasi dengan baik."Semua berkat fasilitas yang diberikan tim dengan baik kepada kami semuanya," urainya.

Selain Kayamba, Al Ain juga menilai kiper Ferry Rotinsulu juga patut diwaspadai dan mencari kelemahan sang pemain. "Sebab kiper juga bermain sangat baik dalam pertandingan itu," urai Alex.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments