• Alfred Riedl Ingin Datangkan Pemain Belakang Baru

    Cederanya sejumlah pemain timnas U-23, terutama di lini pertahanan, membuat pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl mempertimbangkan untuk mendatangkan satu atau dua pemain baru selama menjalani pelatnas.

    SFC Mania


    Kendati menyatakan pasukannya sudah siap menghadapi pertandingan Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan pada 23 Februari nanti, Riedl tidak menutup mata masih adanya kelemahan yang perlu diperbaiki.

    Tembok pertahanan cukup rawan bagi timnas U-23. Hingga saat ini, Rahmat Latif masih bergelut dengan cedera. Sedangkan Gunawan Dwi Cahyo masih sakit, dan harus banyak beristirahat.

    “Dia [Rahmat] baru kembali ke pelatnas Jumat nanti. Kemungkinan dia main di pertandingan nanti [melawan Turkmenistan] sangat minim, karena waktu yang tersedia sangat sedikit,” ungkap Riedl.

    “Saya berusha memanfaatkan pemain yang ada di sektor belakang. Tapi tidak tertutup kemungkinan saya mendatangkan satu atau dua pemain belakang selama latihan berlangsung,” tambah Riedl tanpa menyebutkan nama atau klub asal pemain yang diinginkannya.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com