Arema Hari Ini Terbang ke Jepang

Arema Indonesia hari ini berangkat ke Jepang untuk menghadapi tuan rumah Cerezo Osaka Jepang pada ajang Liga Champions Asia (LCA) di Osaka, Jepang, pada 2 Maret 2011 mendatang.

SFC Mania


Media Officer Arema Indonesia, Sudarmaji, mengatakan total official yang telah diberangkatkan berjumlah 18 orang yang terdiri pemain, pelatih dan official. Total pemain yang dibawa ke Jepang itu, sesuai dengan pemain yang diajukkan oleh pelatih Arema, Miroslav Janu.

Sedangkan keempat pemain Arema yang saat ini memperkuat Timnas U-23 tidak dibawa serta ikut ke Jepang. Keempat pemain itu adalah Yongki Aribowo, Kurnia Meiga Hermansyah, Dendy Santoso dan Alfarizi.

"Kami sebelumnya telah mengajukan permohonan ke BTN untuk meminjam keempat pemain itu, tapi belum ada jawaban. Kami memutuskan mereka tidak dibawa," kata Sudarmaji.

Sementara itu, Miro mengatakan, secara teknis Arema sudah siap menghadapi Cerezo Osaka. Namun, kendala yang bisa mengganggu konsentrasi pemian adalah terkait gaji yang belum turun. Meski demikian, Miro meminta pemian agar lebih tenang dan konsentrasi dalam menghadapi pertandingan resmi.

Arema dijadwalkanakan tiba di Kansai International Airport Osaka Jepang, besok, Senin, 28 Februari 2011.

18 pemain yang di bawah ke Jepang adalah, Achmad Kurniawan, Syaifudin, Purwaka Yudi, Zulkifly Syukur, Benny Wahyudi, Waluyo, Achmad Bustomi, Esteban Guillen, Sunarto, TA Musyafry, Noh ALam Shah, Muhammad Ridhuan, Roman Chamelo, dan Juan Revi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments