• Ayo, Merahkan Jakabaring!

    Karena disiarkan secara langsung laga Timnas versus Turkmenisan pada Pra Olimpiade di Stadion Gelora Jakabaring Rabu (23/2) dikhawatirkan sepi penonton. Untuk itu para pemain melalui asisten pelatih Wolfgang Pikal mengimbau agar masyarakat Palembang bisa datang langsung ke stadion.

    SFC Mania


    "Mari kita merahkan stadion. Dukung kami Palembang, ini laga penting dan berat bagi kita. Dukungan penonton adalah motivasi bagi kami," urai Pikal dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta Selasa (22/2).

    Diungkapkan Pikal kondisi timnya sangat siap. Hanya Johan Juansyah yang mengalami cedera.
    Menurut dia Turkmenistan adalah tim yang sangat. Bagaimana negara pecahan Rusia itu tampil bagus di Asian Games dengan mengalahkan Vietnam.

    "Tantangan kita di lapangan adalah bagaimana meredem tiga pemain mereka yang tampil bagus ketika di Asian Games lalu," ujarnya.

    Pikal menegaskan Riedl tidak akan bermain dengan bola-bola atas, tetapi lebih mengandalkan permainan sayap. Sebab dia tahu Turkmenistan sangat siap. Bahkan kondisi cuaca pun sudah mereka atasi dengan tinggal seminggu di Thailand. "Laga ini kami tetapkan mengandalkan formasi dasar 4-4-2," urai Pikal.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com