• Bisa Absen Seminggu

    Claudiano Alves Dos Santos dan Muhammad Ridwan kembali cedera saat Sriwijaya FC menang 2-1 atas Pelita Jaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) kemarin (9/2). Claudiano cedera lutut kanan karena benturan sedangkan M Ridwan cedera tumit kanan akibat ototnya tertarik.
    SFC Mania

    Pelatih Ivan Kolev sangat khawatir dengan kondisi tersebut. Apalagi kalau keduanya sampai absen pada laga Play Off Liga Champions Asia (LCA) kontra Muangthong United FC (Thailand) di Stadion GSJ 12 Februari mendatang. Mengingat kontribusi dan pengalaman Diano serta Ridwan benar-benar diharapkan untuk menghadapi partai internasional.

    “Cedera Diano tidak begitu parah mungkin dua atau tiga hari lagi sudah bisa main kembali. Kalau Ridwan kami belum bisa memastikan besok (hari ini, red) kami mau ambil foto dulu. Kemungkinan Ridwan bakal lebih lama dari pada Diano,” kata Kolev sapaan akrabnya kepada Wartawan usai laga kemarin, (9/2).

    Meski pun demikian pelatih asal Sofia, Bulgaria itu, engan berspekulasi. Dia ingin keduanya benar-benar bisa dimainkan. Karena itu, dia belum mau memikirkan atau menentukan calon pengantinya. ”Kami belun fikir penganti Ridwan atau Diano. Kami berharap keduanya bisa sembuh dan bisa diturunkan,” tandas dia.

    Sekadar informasi cedera Ridwan didapat pada menit 15 sehingga digantikan Korinus Finkrew pada menit ke17. Sedangkan Diano harus digantikan Bobby Satria pada menit 46. Bagi Ridwan cedera ini bukan kali pertama. Sebelumnya pernah dia dapat saat jumpa Persipura Jayapura (30/1) lalu. Bahkan dia sempat absen kala dikalahkan Persiwa 0-2 di Wamena (2/2) lalu.

    “Cedera ini sebenarnya cedera kambuhan. Namun biasanya tidak dibutuhkan waktu yang terlalu lama kurang lebih satu sampai dua minggu. Namun kami berharap bisa segera sembuh sehingga bisa tampil saat menghadapi Muangthong,” timpal Ridwan.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com