Bonus Baru LCA Menanti Klub Peserta

Sedikit kabar gembira bagi dua klub Liga Super Indonesia yang sedang berlaga di Liga Champions Asia, Arema Indonesia dan Sriwijaya FC. AFC mengeluarkan peraturan baru mengenai hadiah bagi para peserta dalam regulasi LCA mereka di musim 2011 ini.
SFC Mania

Peraturan baru mengenai hadiah ini tertuang dalam pasal 77 Regulasi LCA 2011, tentang hadiah yang disiapkan AFC. Untuk babak penyisihan grup saja AFC siap memberikan hadiah jika peserta dalam pertandingan babak ini menuai hasil seri apalagi kemenangan. Jika imbang, hadiah sebesar 20 ribu dollar AS siap diberikan. Sementara 40 ribu dollar AS menanti sang pemenang.

Jika Arema Indonesia dan Sriwijaya FC mampu lolos ke babak berikutnya, maka dipastikan pundi-pundi keuangan mereka kian bertambah saja. Hal ini tentu merupakan kabar bagus bagi tim Singo Edan yang kini sedang terbelit keuangan tersebut. Sementara bagi Sriwijaya FC, mereka harus mengalahkan Al Ain, Sabtu (19/02) dan lolos dari babak play off ke fase penyisihan Grup, jika ingin turut memburu hadiah tersebut.

Berikut bunyi pasal 77 Regulasi LCA 2011 tentang Hadiah bagi para peserta:
a) Hadiah Utama,
i. Juara: US $ 1.500.000
ii. Finalis: US $ 750.000
b) Semua klub peserta pertandingan semifinal dalam kompetisi akan menerima biaya partisipasi sebesar US $ 120.000
c) Semua klub peserta perempat final kompetisi akan menerima biaya partisipasi sebesar $ 80.000
d) Semua klub peserta putaran 16 pertandingan kompetisi akan menerima biaya partisipasi sebesar $ 50.000
e) Untuk setiap partai di babak penyisihan grup kompetisi, klub pemenang pertandingan akan menerima $ 40.000
f) untuk setiap laga di babak penyisihan grup kompetisi, jika pertandingan berakhir seri (baik kandang atau tandang), kedua klub akan menerima US $ 20.000

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments