• BTN Coba Pinjam Diego

    Badan Tim Nasional [BTN] PSSI akan mencoba meminjam Diego Michiels dari klubnya, Goa Ahead Eagles, selama satu tahun agar pemain blasteran itu bisa mengikuti pelatnas jangka panjang timnas U-23.

    SFC Mania


    Selama mengikuti pelatnas timnas U-23, Diego telah menarik perhatian pelatih Alfred Riedl. Diego akan menjadi pemain blasteran kedua yang lolos seleksi timnas U-23 setelah Ruben Wuarbanaran.

    Menurut Iman, pihaknya mendapat dua opsi supaya Diego bisa menjalani pelatnas jangka panjangs sesuai keinginan Riedl. Opsi pertama adalah membeli putus kontrak pemain itu. Sedangkan pilihan lainnya berupa meminjam Diego selama satu tahun.

    Bila Diego dibeli dari Go Ahead Eagles, sudah ada klub di Indonesia yang siap menampung pemain belakang tersebut. Sedangkan jika dipinjam, maka akan dicari klub yang mau meminjam Diego.

    “Ada dua kemungkinan mengenai Diego. Yang pertama membeli kontraknya, dan kedua meminjam dia. Jika meminjam, nantinya tinggal dibicarakan gaji yang diterima serta dana untuk meminjam dia,” ungkap Iman.

    “Yang membeli atau meminjam nantinya bukan tim nasional, tapi klub yang ada di Indonesia. Saya sudah memiliki klub yang ingin menampung Diego.”

    Sementara mengenai Ruben, Iman menyatakan, pemain blasteran itu akan bermain di Superliga Indonesia. Klub yang akan diperkuat Ruben selama dua tahun adalah Pelita Jaya Karawang.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com