Derby Sumatera: Tidak Di Siarkan Langsung

Keinginan manajemen agar pertandingan Sriwijaya FC versus Semen Padang di Stadion Gelora Jakabaring, Jumat (4/2/11) agar disiarkan secara langsung tidak memenuhi harapan. Pihak Antv sudah menyatakan tidak menyiarkan laga derby Sumatera.
SFC Mania

"Pertandingan tidak disiarkan secara langsung padahal kita sangat berharap ini disiarkan. Sebab banyak manfaatnya terutama bagi masyarakat di luar Palembang bisa langsung menyaksikan pertandingan dari layar televisi. Tentunya kita cukup kecewa," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, Jumat (4/2).

Menurut Hendri, selain itu motivasi pemain menjadi berlipat ganda karena mereka merasa mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Sumsel. Namun Hendri berharap masyarakat yang memiliki waktu dan kesempatan agar datang langsung ke stadion apalagi pertandingan digelar para hari libur.

"Sebab dukungan menjadi tenaga tambahan bagi pemain untuk memenangi laga berat ini," jelas Hendri.

Seperti diketahui Semen Padang yang kembali mentas di Liga Super Indonesia ini tampil impresif bahkan memenangi dua kali laga tandang dan kini berada di peringkat empat besar.

"Semen Padang tampil impresif, tetapi kita optimis karena ada pemain ke-12 yakni suporter dan masyarakat yang mendukung pemain di lapangan," jelas Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments