Gallo: Sriwijaya Kurang Beruntung

Performa tuan rumah Sriwijaya FC menghadapi Al Ain di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (19/2/2011), dinilai pelatih klub dari Uni Emirat itu, Alexandre Gallo, cukup lumayan namun kurang beruntung sehingga kalah dari timnya.
SFC Mania

“Tim Sriwijaya sebenarnya bermain cukup baik terutama di babak pertama, mereka menggalang pertahanan dengan disiplin, namun tim saya lebih beruntung saja,” pelatih asal Brasil itu berdiplomasi.

Gallo mengaku gembira timnya memenangkan pertandingan. Tak lupa juga dia memuji permainan kapten kesebelasannya, Ali Al-Wehaibi, yang menggerakkan lini tengah menjadi sektor vital dengan umpan-umpan yang terarah maupun penutupan ruang gerak pemain SFC.

Bekas asisten dua pelatih timnas Brasil, Carlos Alberto Pereirra dan Wanderlei Luxemburgo, itu merasa timnya sudah menunjukkan penampilan sesuai taktiknya. Strategi yang berkembang di lapangan juga merupakan aplikasi rencana yang matang.

Menjawab pertanyaan okezone tentang peluang timnya di grup F AFC Champions League 2011 mendatang, Gallo cukup berpikir realistis. “Kami akan melawan tim-tim kuat dari Korea Selatan dan Jepang, bukan persoalan yang mudah tentu saja, namun kami akan berusaha lebih baik lagi,” tandas Gallo.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments