• Hari Ini, Keputusan Pemain Yang Akan OUT

    Sriwijaya FC bakal melakukan perombakan pemain pada paruh musim ini. Menurut Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu rencananya bakal mendepak dua pemain. Yakni, satu pemain asing dan satu pemain lokal.

    SFC Mania


    Saat dikonfirmasikan siapa pemain yang bakal didepak, anggota DPRD Banyuasin itu enggan menyebutkan namanya. “Besok (hari ini, red) kami akan umumkan siapa pemain yang bakal diganti. Kami masih bingung menentukan. Terlebih untuk pemain lokal,” ucap Hendri Zainuddin, kemarin (2/2).

    Wajar, bila manajemen masih bingung menentukan siapa pemain lokal yang bakal didepak. Sebab, soal kualitas, pemain Sriwijaya merata. Baik pemain pelapis atau pemain inti.

    Sementara untuk pemain asing, kemungkinan besar manajemen bakal mendepak Yong Jie-Mu. Ini melihat, Laskar Sriwijaya selalu menyeleksi pemain asing Asia. Terlebih adanya isu perekrutan pemain Persiba Balikpapan, Kim Yoong Hee.

    Kim sendiri direkrut dengan status pinjaman dari Persiba Balikpapan. Jelas, dengan isu tersebut, Yong Jie-Mu tinggal menunggu eksekusi saja dari manajemen Sriwijaya FC.

    Menurut Hendri, perombakan itu dilakukan demi mempertajam permainan Sriwijaya yang dinilai belum maksimal. Kelembekan Sriwijaya itu dibuktikan, dengan dua kali gagal memenuhi tagetnya.

    Yakni, gagal tembus lima besar Indonesia Super League (ISL) pertengahan musim. Serta gagal melaju ke Liga Champion Asia (LCA) setelah tumbang 0-4 dari Al-Ain pada playoff LCA, (19/2) lalu. “Kami ingin juara di Super Liga, dan Piala Indonesia. Serta, mampu tembus semi final AFC Cup. Jadi, kami butuh pemain yang betul-betul berkualitas dan memberikan kontribusi besar untuk Sriwijaya FC,” pungkas pria asal Payaraman, Ogan Ilir (OI) itu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com