• Hari ini, Riedl Coret 2 Pemain

    Pelatih Timnas Indonesia Pra-Olimpiade Alfred Riedl harus mengeliminasi skuadnya. Hari ini, sang pelatih akan mencoret dua pemainnya.

    SFC Mania


    Pasukan Garuda Muda melakoni laga ujicoba perdana melawan Tim U-21 Pelita Jaya, Sabtu (5/2/2011) malam. Sayang, laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, berakhir 1-1, setelah gawang Kurnia Meiga lebih dulu kebobolan.

    Selanjutnya, Riedl akan menguji kekuatan skuadnya dengan menantang Timnas U-21 Hong Kong, pada 9 Februari mendatang. Namun, tak semua pemain diboyong pelatih Austria tersebut.

    "Ya, besok (hari ini) kami harus coret dua pemain. Tapi, saya tidak akan katakan sekarang siapa saja pemain itu," cetus Riedl, usai pertandingan.

    "Saya hanya akan membawa 21 pemain ke Hong Kong. Laga pertama melawan Turkmenistan juga disiapkan 21 pemain, tapi laga kedua di sana hanya akan dibawa 18 pemain," jelasnya.

    Pada 23 Februari mendatang, Indonesia akan menjamu Turkmenistan di leg pertama laga Pra-Olimpiade 2012, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Turkmenistan pada 9 Maret 2011.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com