• Incar Puncak Klasemen, Persija Akan Tambah Kiper

    Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengaku jika pada putaran pertama ini timnya belum bisa mencapai runner up klasemen sementara. Ini menyusul kekalahan Macan kemayoran dari Persisam Samarinda 0-1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/2).
    SFC Mania

    Meski demikian Rahmad berjanji akan tetap mentargetkan puncak klasemen kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) 2010-2011. "Yang pasti kita akan terus berusaha menjadi kompetitor di papan atas," kata Rahmad Darmawan.

    Hingga putaran pertama kompetisi usai, Persija bertengger di posisi ketiga klasemen sementara, di bawah Persipura dan Arema Indonesia. Perolehan poin, 26 dari 14 kali tanding, sama dengan Arema Indoesia.

    Ia mengaku peluang untuk menjadi yang terbaik di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia tetap ada. Menurutnya, Persija baru menjalani enam laga kandang sedangkan Persipura telah menjalani sembilan laga kandang. "Di Indonesia partai home itu impian, jadi kans untuk merebut yang terbaik di putaran kedua ini sangat terbuka," ujarnya.

    Utuk mengarungi putaran kedua pada Maret bulan depan, Rahmad menyatakan akan mengusulkan penambahan sejumlah pemain. Tapi yang pasti katanya, penambahan penjaga gawang mutlak harus dilakukan persija. "Kami hanya punya dua kiper, setelah salah satu kipr Persija di tarik ke Timnas U-23," ungkapnya.

    Untuk menambah pemain asing, Rahmad menyatakan sudah tidak memungkinkan. PAsalnya, jumlah pemain asing yang dimiliki Persija hingga kini telah memenuhi quota. Yakni lima pemain, diantaranya tiga pemain Asia dan dua sisanya dari luar Asia. "Yang memungkinkan nambah pemain lokal, tapi itu nanti dulu lah," ujarnya.

    Sementara itu Persisam juga berencana merombak pemain di putaran kedua. Pelatih Persisam Putra, Hendri Susilo menyatakan penambahan pemain mungkin tidak. Tapi yang mungkin adalah mencari pengganti Pavel Solomin yang diperkirakan absen selama kompetisi tahun ini. "Yang jelas untuk mengganti Pavel, tapi itu nanti setelah evaluasi manajemen, Pavel cedera sampai akhir musim," ungkap Hendri Susilo.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com