Ivan Kolev : Pemain Persijap Agresif

Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev menilai Persijap Jepara harus diwaspadai dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (16/2).

SFC Mania


Sebab, menurutnya, tim asuhan Suimin Diharja ini memiliki agresivitas, kecepatan dalam melakukan serangan balik, dan mengutamakan koletivitas tim.

“Tim ini sangat bagus. Saya punya lima rekaman pertandingannya. Mereka sangat bagus dalam bertahan dan cepat dalam menyerang,” jelas Kolev, Senin (14/2).

Dia menegaskan, tidak ada pemain yang patut diwaspadai, karena semua pemain Persijap berbahaya. Hal ini karena filosofi Suimin yang selalu menggunakan permainan kolektivitas tim.

“Serangan mereka sangat cepat dan merata dari semua lini, baik di depan, belakang mapun di tengah. Jadi semua pemainnya sangat berbahaya,” jelasnya.

Kolev menjelaskan kondisi pemainnya sangat kelelahan usai lawan Mungthong United, Sabtu (12/2) lalu. Diapun hanya menggelar latihan ringan bagi anak-anak asuhnya pada latihan rutin di Stadion Gelora Jakabaring, Senin (14/2).

“Saya tetap serius berusaha keras karena ini laga terakhir kita dan ini penting buat saya di ajang LSI untuk menjaga peluang di putaran kedua nanti,” jelas Kolev.

Kolev mengakui kondisi timnya tidak terlalu baik setelah M Ridwan dipastikan istirahat tiga minggu, sementara Claudiano Alves dos Santos belum fit, tetapi dia bisa diturunkan lawan Persijap.

“Saya akan memaksimalkan pemain yang ada dan kami tetap optimis meraih hasil terbaik dalam laga ini,” janjinya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments