• Ketua PSSI Sumsel: Reformasi PSSI Seharusnya Sejak Lama

    Ketua Umum PSSI Sumatera Selatan, Baryadi, mengatakan reformasi PSSI seharusnya sudah dilakukan sejak lama. Tapi itu terkendala karena tak ada yang berani maju mendaftarkan diri sebagai calon.
    SFC Mania

    "Selama ini kita mendukung Nurdin Halid memang hanya dia yang menyatakan maju," kata Baryadi, yang dihubungi Rabu (02/02/2011) malam.

    "Jika memang ada calon lain yang menyatakan maju, serta siap memaparkan konsep visi dan misinya membangun PSSI ke depan, bukan tidak mungkin kita pilih. Orang yang didukung kan belum tentu memilih," lanjut dia.

    Pernyataan Baryadi itu menanggapi keinginan sejumlah fans Sriwijaya FC dan anggota dewan di Palembang yang menginginkan adanya reformasi kepengurusan PSSI, khususnya adanya penggantian Ketua Umum PSSI yang saat ini dijabat Nurdin Halid.

    Di singgung soal nama George Toisutta yang akan maju sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI, Baryadi mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi yang pasti dan belum mendengarkan paparan visi dan misi dari yang bersangkutan.

    "Kita akan memilih yang terbaik jika ada calon lain atau lebih dari satu. Mendukung kan belum tentu memilih," ujar mantan manajer Sriwijaya FC saat meraih double winner tahun 2008 lalu.


  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com