Kolev Harapkan Dukungan Suporter

Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev menilai kekuatan Semen Padang setara dengan Persipura, namun beda karakter permainan. Untuk itu perlu spirit tambahan dari penonton, fans dan suporter yang kerap ia sebut pemain ke-12.
SFC Mania

Laskar Wong Kito bertekad memenangi derby Sumatera lawan Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (6/2).

“Kekuatan mereka nyaris sempurna dan setara dengan Persipura, hanya saja mereka tim yang berbeda karakter permainan,” jelas Kolev, Jumat (4/2).

Dukungan diperlukan, karena kondisi tim tidak begitu baik. Banyak pemain cedera seperti Mahyadi Panggabean, Arif Suyono, Budi Sudarsono, Rudi Widodo, dan Thierry.

“Untuk itu kita mohon dukungan dan doanya, sebab ini laga yang memerlukan kerja keras,” jelas Kolev yang mengaku sudah mempelajari rekaman pertandingan Semen Padang.

Hal serupa juga diungkapkan Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainudin. Laga ini memang berat, karenanya support penonton sangat diperlukan. Apalagi pertandingan tidak disiarkan di televisi.

“Kita kecewa, sebab banyak manfaatnya jika siaran langsung. Selain masyarakat di luar Palembang bisa menyaksikan pertandingan dari layar televisi. Motivasi pemain menjadi berlipat ganda karena mereka merasa mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Sumsel,” jelas Hendri.

Sementara itu, Pimpinan CV Yulimas Berdikari selaku pihak pengelola tiket, Yuliana untuk mengapresiasi pendukung SFC, pihak pengelola tiket menyediakn doorprize. Ada pun doorprize yang disediakan yakni, lemari es, televisi 14 inch, magic kom, dan dispenser.

Tiket bisa didapatkan di Sekretariat SFC Kompleks Palembang Square (PS) dan Loket di Stadion Gelora Jakabaring.

Sementara harga tiket seperti biasa yakni VVIP Rp75 ribu, VIP merah Rp 40 ribu, tribun barat atas Rp 30 ribu, tribun timur Rp 20 ribu, tribun utara selatan Rp 20 ribu dan untuk anak-anak Rp 5.000.

“Doorprize ini untuk pembeli tiket di semua tribun,” jelas Yuliana.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments