• Kongres PSSI Pindah

    Badan Sepakbola Indonesia (PSSI) kembali membuat kejutan. Kongres PSSI 2011 tidak jadi bergulir di Kepulauan Bintan, tapi di Bali.

    SFC Mania


    Seperti diketahui, Kongres PSSI 2011 sebelumnya sudah ditetapkan untuk berlangsung di Kepulauan Bintan, Riau, 19 Maret mendatang. Namun, Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Mohamed Bin Hammam menolaknya.

    Hammam meminta kepada PSSI untuk mencari tempat lain. “Kongres dipindah ke Bali, tanggal 26 Maret mendatang, karena permintaan Presiden AFC Hammam,” demikian keterangan Nugraha Besoes di Jakarta, Senin 14/2/2011).

    “Beliau menilai rute menuju Kepulauan Bintan sangat rumit, karena harus berganti transportasi. Jadi, Hamamm meminta mencari tempat yang lain dan setuju untuk menggelar Kongres PSSI di Bali,” lanjut Sekretaris Jendral PSSI ini.

    Selain mengubah tempat kongres, PSSI juga mengubah tanggal. Rencananya, kongres ini sendiri akan berlangsung di Bali, 26 Maret mendatang, bukan tanggal 19 Maret seperti yang sudah disepakati.

    Ada empat orang yang mencalonkan diri maju dalam Kongres PSSI. Mereka adalah KSAD TNI Jenderal George Toisutta, Nirwan Bakrie, Arifin Panigoro dan Nurdin Halid yang hingga kini juga masih menjadi calon terkuat.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com