• Korinus Berpeluang Diturunkan Kolev

    Peluang striker anyar Sriwijaya FC Korinus Fingkreuw untuk berlaga pada laga lanjutan Superliga melawan Persiwa Wamena cukup terbuka menyusul cedera engkel yang diderita Rudi Widodo.
    SFC Mania

    Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev menyatakan akan mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada mantan pemain Persebaya itu.

    "Kans Korinus untuk tampil melawan Persiwa cukup besar karena kondisinya saat ini sangat bugar karena tidak saya turunkan saat melawan Persipura," kata Kolev yang dihubungi dari Palembang, Selasa (1/2).

    Dia mengutarakan, keputusannya menyimpan tenaga Korinus pada laga melawan Persipura karena pemain asal Papua itu belum cukup persiapan.

    "Korinus baru bergabung dalam tim. Dia perlu waktu sehingga tidak langsung saya turunkan," ujar pelatih asal Bulgaria ini.

    Sementara Direktur Teknik SFC Hendri Zainuddin menyatakan klubnya sudah bisa menurunkan Korinus dalam pertandingan karena telah mengantongi surat dari PT Liga Indnesia.

    "Manajemen SFC telah menerima surat pengesahan Korinus sejak, Sabtu (29/1). Artinya, dia sudah bisa diturunkan pada laga melawan Persipura lalu. Tapi, untuk laga melawan Persiwa, semua tergantung dengan pelatih Kolev," kata dia.

    Korinus adalah punggawa SFC pada musim kompetisi 2007-2008. Pada musim berikutnya, dia didepak karena dianggap tidak dapat bersaing dengan striker lain oleh pelatih Rahmad Darmawan. Namun, pada musim ini, ketajamanannya kembali terasah bersama Persebaya dan memikat hati pelatih Ivan Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com