• Latihan Ringan, Otot Okto Malah Tertarik Lagi

    Tim Nasional Indonesia U-23 hari ini kembali menggelar latihan setelah melakukan uji coba dengan Pelita Jaya junior, tadi malam. Tak ada fokus pada latihan hari ini selain menjaga kondisi para pemain setelah bertanding melawan Pelita Jaya. Timnas yang disiapkan untuk laga Pra Olimpiade ini ditahan Pelita Jaya 1-1 dalam uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.
    SFC Mania

    Tercatat 23 pemain ikut latihan Tim Merah Putih muda di bawah arahan Alfred Riedl di lapangan C, Senayan, Jakarta, Minggu ini, 6 Februari 2010. Latihan pagi dimulai pukul 10.00 WIB dari biasanya pukul 08.00 WIB. Karena hanya menjaga kondisi, latihan hanya berlangsung sebentar, satu jam sampai pukul 11.00 WIB. Biasanya, latihan berlangsung selama dua jam.

    Dari 23 anggota timnas, tujuh pemain berlatih terpisah. Mereka adalah Elgi Melgiansyah, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Titus Bonai, Gunawan Dwi Cahyo, Yongki Aribowo dan David Laly. Elgi dan Dendi memang sudah mengalami cedera sejak beberapa hari lalu dan absen dalam laga melawan Pelita Jaya.

    "Sebenarnya, tak ada pemain yang cedera lagi seusai pertandingan tadi malam. Yang lain hanya dijaga kondisinya saja," kata Riedl seusai memimpin latihan di lapangan C, Senayan, Jakarta.

    Di tengah-tengah latihan, pemain sayap Oktovianus Maniani harus minggir dari lapangan. Saat diumpan bola oleh rekan-rekannya, winger lincah ini terlihat menahan sakit.

    "Otot hamstring saya tertarik lagi. Makanya, saya disuruh istirahat oleh pelatih," ucap Okto.

    Okto mengalami cedera hamstring kaki kiri sejak latihan Kamis pagi pekan lalu. Makanya, ia tak dimainkan dalam laga uji coba melawan Pelita Jaya junior. Seharusnya, Okto sudah sembuh hari ini. Tapi, ternyata cederanya kambuh lagi, meski dinyatakan tak serius.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com