• Lawan Muanthong, Sriwijaya FC Tanpa 7 Pemain Utama

    Kondisi tim Sriwijaya FC compang-camping saat menghadapi Muangthong United di ajang play off Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (12/2/2011) besok.
    SFC Mania

    "Banyak pemain yang mengalami cedera, kita tanpa tujuh pemain yang dipastikan absen. Tiga pemain utama yang dalam kondisi meragukan, kondisi ini sangat sulit," kata Pelatih SFC Ivan Kolev, Jumat (11/2).

    Menurut Kolev, dalam kondisi penting seperti saat ini, timnya selalu kehilangan pemain."Tetapi ini kondisi tim kita memang kehilangan separuh kekuatan," jelasnya.

    Meski demikian Kolev akan memaksimal pemain yang ada berusaha tampil sebaik mungkin menghadapi tim tamu."Kita akan bekerja keras dan bermain dengan maksimal," urainya.

    Adapun pemain yang dipastikan absen adalah Oktovianus Maniani (cedera), Claudiano Alves dos Santos (cedera), Park Jung Hwan (mengundurkan diri), Firman Utina (cedera), Korinus Fingkrew (tidak tedaftar di LCA), selanjutnya Gunawan Dwi Cahyo (TC Pelatnas), Rahmat Latief (TC Pelatnas). Kemudian pemain yang meragukan untuk diturunkan yakni, Budi Sudarsono (demam), Ridwan (cedera) dan Thierry Gathuessi (cedera).
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com