• Lawan Pelita Jaya, Timnas Tak Full Team

    Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl tidak akan memaksakan timnya bertanding 4 babak saat bertemu Pelita Jaya junior dalam laga ujicoba, Sabtu 5 Februari 2011.
    SFC Mania

    Menurut Riedl, kondisi timnya tidak memungkinkan untuk tampil selama 2 jam. Pasalnya, jumlah pemain yang bisa tampil sangat terbatas. Praktis, Merah Putih muda tak bisa tampil full team.

    "Kami hanya punya 15 pemain yang bisa tampil dalam ujicoba nanti. Tidak cukup untuk tampil selama 2 jam," kata Riedl usai memimpin pasukannya latihan di Senayan, Kamis sore, 3 Februari 2011.

    Tercatat enam pemain harus menjalani latihan terpisah sore itu. Oktovianus Maniani, Nasution Karubaba dan Dendi Santoso termasuk di dalamnya.

    Meski demikian, Riedl menilai cedera para pemainnya tersebut tidak parah. Hanya Dendi yang kemungkinan belum boleh berlatih selama dua pekan karena mengalami cedera hamstring.

    "Rata-rata cedera mereka ringan. Hanya Dendi mengalami cedera hamstring dan mungkin tidak bisa ikut latihan dalam dua pekan," kata Riedl.

    "Okto juga mengalami cedera hamstring," sambungnya.

    Timnas U-23 akan menggelar ujicoba melawan para pemain muda Pelita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Awalnya, ujicoba ini akan digelar 4 babak dengan waktu 30 menit per babaknya

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com