Lim Joon - Sik Di Kontrak SFC Di GSJ

Lim Joon-Sik terbilang cukup beruntung. Pemain asal Korea Selatan (Korsel) itu bisa lolos seleksi dan verifikasi Sriwijaya FC. Bahkan besok (hari ini, red) Lim sapaan akrabnya bakal tanda tanggan kontrak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring disaksikan langsung Presiden Direktur Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex Noerdin.
SFC Mania

“Besok (hari ini, red) Lim akan tandatangan kontrak tepatnya usai pertandingan playoof Liga Champions Asia (LCA) menghadapi Muang Thong United (Thailand),” kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) H Hendri Zainuddin kemarin, (11/2).

Ya, bila benar terlaksana mungkin Lim menjadi satu-satunya pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito itu, yang melakukan teken ikatan kerja di stadion terbesar kedua di Indonesia itu musim ini. Sebelumnya kontrak pemain selalu dilakukan di Sekretariat Sriwijaya FC dan Griya Agung. “Yang jelas kedua belah pihak sudah sepakat. Mau dilaksanakan dimana penandatanganan kontrak tidak masalah,” lanjut dia.

Ditambahkan anggota DPRD Banyuasin itu, Lim bakal terikat kerjasama dengan tim double winner edisi 2007 selama setengah musim kedepan. Untuk harga tidak terlalu tinggi mantan pemain Ulsan Hyundai Mipo Dockyard Dolphin itu hanya dibayar pada kisaran Rp300 juta plus beberapa fasilitas, rumah dan mobil.

“Lim adalah pemain pilihan pelatih Ivan Kolev dari hasil seleksi. Dari awal kami tidak pernah menginterpensi. Dengan begitu kami yakin Lim bakal memberikan subangsih besr bagi tim,” tambah dia.

Sementara itu, pelatih Ivan Kolev, mengaku senang bisa mendapatkan Lim. Dia tidak menampik jika tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini sedang butuh kontribusi Lim. “Dia pemain bagus. Sayang kalau tidak kita ambil. Kami berharap kehadiran Lim akan memberi dampak dan perubahan yang seknifikan bagi tim,” timpal Kolev.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments