Manajemen Deadline Kolev tentukan Pemain Asing

Manajemen Sriwijaya FC memberikan deadline bagi pelatih Ivan Kolev untuk memilih satu dari empat pemain asing yang mengikuti seleksi di SFC termasuk Jason de Jong, pemain Timnas Filipina.

SFC Mania


"Tetapi Kolev tidak menyukai de Jong dan kemungkinan keempatnya tidak lolos, sementara batas waktu kita tidak mencukupi untuk merekrut pemain," kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Sabtu (19/2/2011).

Menurut Hendri batas waktu transfer untuk pemain asing di putaran kedua ini hingga 23 Februari mendatang, sementara pemain lokal berakhir awal Maret. Sehingga SFC harus bergerak cepat mencari pemain berkualitas. "Terutama untuk pemain asing Asia berkualitas," jelasnya.

Seperti diketahui SFC menyeleksi 4 pemain asing Korsel yakni, De Jong, Park Dae Jung, Suh Min Kok, dan Lee Yeo Sung. Nama de Jong santer disebut-sebut, namun Kolev menunjukkan ketidaksukaannya kepada pemain naturalisasi Filipina itu. Melihat kondisi ini Hendri memberikan batas waktu hingga Senin (21/2) bagi Kolev untuk menentukan siapa pemain asing yang akan diambil. Jika tidak satupun pemain yang diambil maka manajemen sendiri yang akan mengambil pemain.

Sementara kandidat pemain lokal yang santer merapat ke SFC adalah Siswanto dan Cornelis Geddy."Kita berikan deadline untuk pelatih, jika tidak juga mendapatkan pemain melalui seleksi maka kami yang akan cari pemain," ujarnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments