• Minim Amunisi, Sriwijaya Ambisi Pendam Al-Ain

    Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev tak mau patah arang menghadapi laga play-off AFC Champions kontra Al Ain, Sabtu (19/2/2011). Di tengah, faktor minimnya skuad yang tersedia, Kolev tetap memasang target tinggi di Stadion Jaka Baring.
    SFC Mania

    "Partai ini sangat penting bagi SFC di tengah kondisi pemain yang ada cedera dan lelah serta dipanggil tim nasional, kami akan coba mencari kemenangan besok," ujar Kolev kepada wartawan dalam konferensi pers di Hotel Aryaduta, Palembang, Jumat (18/2/2011).

    Menurut Kolev, strategi yang akan ditampilkannya menghadapi salah satu klub terkuat di Uni Emirate Arab itu tergantung fit atau tidaknya para pemain dalam sesi latihan terakhir sore nanti.

    Kekhawatiran sedikit mencuat diperlihatkan kubu Laskar Wong Kito lantaran bek tengah penyapu Claudiano Alves dos Santos kemungkinan tidak turun main. "Diano 90 persen cedera," kata Kolev dalam bahasa Indonesia yang cukup lancar saat ditanya salah seorang wartawan.

    Dijelaskan, SFC dipastikan tidak diperkuat oleh gelandang Firman Utina, bek sayap M Ridwan, dan stoper Rahmat Latif yang kesemuanya harus absen lantaran didera cedera.
    Kondisi terakhir skuad Sriwijaya yang harus menjalani 11 laga sejak 12 Januari lalu memang kurang menguntungkan."Tapi di tengah situasi sulit seperti ini, kita harus tetap optimis," tandas Kolev.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com