Muangthong United Waspadai Pemain Muda SFC

Muangthong United datang ke Palembang dengan optimisme tinggi. Target menang menjadi harga mati bagi skuadra Carlos Roberto de Carvalho. Tapi, The Twin Qilins tak mau jumawa pada playoff Liga Champions Asia (LCA), kali ini. Pasalnya, Muangthong tetap akan mewaspadai permainan Sriwijaya FC.

SFC Mania


“Kami sudah mengetahui permainan Sriwijaya. Saat pertandingan melawan Pelita (9/2) lalu, pelatih dan asisten kami sudah mempelajari pola permainan Sriwijaya. dan mereka merupakan tim yang bagus,” kata Manajer Muangthong United, Ravi Lohtong, kemarin (10/2).

Apalagi, saat ini komposisi Sriwijaya berubah total dengan komposisi pemain musim lalu. Menurutnya, saat ini Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) banyak dihuni pemain muda yang berkualitas.

“Hampir semuanya pemain Sriwijaya baru. Dan kami lihat komposisinya lebih baik dibandingkan musim lalu. Terutama pemain muda mereka, mempunyai kualitas yang patut diwaspadai,” lanjutnya.

Wajar, bila Muangthong waswas dengan komposisi Sriwijaya saat ini. Ya, Laskar Wong Kito saat ini mempunyai pemain-pemain yang tak bisa dianggap remeh kualitasnya.

Seperti, lini serang Sriwijaya banyak pemain berkualitas. Seperti, Keith Kayamba Gumbs. Meski sudah terbilang gaek, fisik Kayamba masih diatas pemain yang lebih muda.

Selain itu, Budi Sudarsono dan Arif Suyono juga merupakan penyerang yang tak bisa diremehkan. Budi sendiri saat ini merupakan mesin gol Sriwijaya. Dengan menjadi top skor di tubuh Sriwijaya dengan 5 gol.

Sedangkan Arif Suyono merupakan pemain muda yang lincah dan tak jarang menciptakan gol penentu. Terakhir, pemain asal Malang itu mengoleksi gol saat melawan Pelita Jaya (9/2).

Untuk pemain muda, Sriwijaya mempunyai segudang pemain yang bertalenta. Seperti, Rendi Siregar, Boby Satria, Jufriyanto, Mahadira Lasut dan Ardiles Rumbiak. “Terpenting, kami harus bekerja keras,” pungkasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments