• Negosiasi Kontrak Gagal, Aliadiere Batal ke Palembang

    Mantan penyerang Arsenal, Jeremie Aliadiere, dipastikan tidak akan membela Al-Ain dalam duel Play off Liga Champion Asia menghadapi Sriwijaya FC di Palembang, 19 Februari mendatang.

    SFC Mania


    Kepastian ini diperoleh setelah Aliadiere baru saja menolak proposal kontrak yang diajukan klub asal Uni Emirat Arab tersebut.

    Sedianya penyerang berusia 27 tahun ini akan dimasukan dalam skuad juara Asia 2003 itu untuk menghadapi Sriwijaya di stadion Jakabaring, Palembang.

    Seperti diberitakan oleh Espn soccernet, mantan penyerang U-21 Prancis itu menolok kontrak dari Al-Ain karena kecewa atas sikap tidak professional yang ditujukan klub berjuluk The Bos itu.

    “Saya menolak mereka karena kecewa dengan cara mereka memperlakukan saya saat saya disana,” kata Aladiere.

    “Saya rasa mereka sangat tidak professional dalam perlakuannya dan saya tidak menandatangani kontrak apapun seperti yang ditulisakan dalam website mereka. Saya masih tersedia dalam free transfer dan membuka peluang pada tawaran klub lain.” tambahnya.

    Nama Aliadiere sempat berkibar bersama Arsenal, ia turut serta dalam skuad The Gunners dari tahun 2001 sampai 2007 sebelum memutuskan hengkang ke Middlesbrough. Awal musim ini ia juga sempat diberitakan menjadi incaran West Ham United, namun rencana itu gagal setelah Aliediere mendapat cedera lutut.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com