Okto Bisa Dipinjam Lawan Pegasus

Kabar baik bagi Sriwijaya FC karena mendapatkan restu untuk peminjaman gelandang sayap Oktovianus Maniandi saat menghadapi laga berat lawan TSW Pegasus pada fase Grup Asian Football Confederation (AFC) di Hongkong pada 15 Maret 2011 mendatang.

SFC Mania


"Dia memang tidak dapat dipinjam dalam waktu dekat, tetapi ini kabar baik karena Okto bisa dipinjam saat kita menjalani laga berat lawan TSW Pegasus dalam lawatan ke Hongkong," ungkap Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Kamis (24/2).

Menurut Hendri, kepastian ini didapatkan setelah dia berkomunikasi dengan Manajer Timnas Iman Arif saat Timnas kalah dari Turkmenistan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (23/2/2011) malam.

"Ini hasil komunikasi lisan dengan pak Iman Arif," kata Hendri. Untuk itu pria yang menjabat sebagai anggota DPRD Banyuasin ini mengatakan, pihaknya sudah memasukkan surat peminjaman untuk Okto kepada pihak BTN.

"Untuk itu surat secara resmi sudah kita ajukan," katanya.

Seperti diketahui langkah Timnas di ajang Pra Kualifikasi Olimpiade terbilang berat setelah Okto cs kalah 3-1 pada leg pertama. Sehingga pada leg kedua nanti Timnas yang giliran melawat ke Turkmenistan harus menang minimal 3-0 tanpa balas atau menang dengan selisih tiga gol.

Menurut Hendri dengan masuk Okto bisa membuat tim ini memiliki banyak pilihan di lini depan, apalagi SFC tidak bisa diperkuat Rudi Widodo yang mengalami cedera.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments